Bobby Brown Jalani Rehabilitasi

Bobby Brown Jalani Rehabilitasi
Bobby Brown Jalani Rehabilitasi
POLISI terpaksa memborgol mantan suami mendiang Whitney Houston, Boby Brown, dan menuntunnya dari ruang sidang ke sel tahanannya karena terbukti bersalah mengemudi saat mabuk.

"Meskipun hakim memvonis Brown 55 hari di balik jeruji besi karena terbukti bersalah mengemudi di bawah pengaruh minuman keras, ia kemungkinan akan bebas dalam 8 atau 9 hari mendatang," Kata juru bicara Departemen County Sheriff Los Angeles, Steve Whitmore, dilansir CNN Rabu (20/3).

Brown ditahan di Van Nuys, California, courthouse pada pukul 9.10 pagi waktu setempat."Brown dituduh bersalah karena mengemudi saat mabuk dan saat itu juga kepolisian Los Angeles menahan Surat Izin Mengemudi milik Brown," Kata pengacara Frank Mateljan.

Brown, 44 tahun, saat ini menghabiskan waktunya di sebuah pusat rehabilitasi yang dirahasiakan namanya. Rehabilitas ini sebagai bagian dari kesepakatan yang dibuatnya dengan pihak pengadilan Los Angeles.

POLISI terpaksa memborgol mantan suami mendiang Whitney Houston, Boby Brown, dan menuntunnya dari ruang sidang ke sel tahanannya karena terbukti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News