Album Kedua Terasa Lebih Personal

Album Kedua Terasa Lebih Personal
Album Kedua Terasa Lebih Personal
MONITA Tahalea menjalani karir bermusiknya secara perlahan. Mulai dikenal saat mengikuti Indonesian Idol 2005, dia mengawali debutnya di industri musik dengan menyanyikan Kekasih Sejati dan Selingkuh di album kompilasi Yovie Widianto, Kemenangan Hati (2006).

Gadis berdarah Ambon-Manado-Austria itu baru merilis album solo perdananya bertajuk Dream, Hope & Faith, pada 2010. Album itu diproduseri musisi jazz Indra Lesmana. Setahun sebelumnya, dia menyumbang suara di album kompilasi milik Indra, Kembali Satu, dengan membawakan Sebatas Mimpi.

Tahun berikutnya, dia baru kembali ambil bagian di album 100 % Cinta Indonesia bersama beberapa musisi seperti RAN dan Endah N Rhesa. Dia kebagian membawakan Indonesia Pusaka. Setelah itu, dia seakan kembali ‘menghilang’. Tak tampil menyanyi di televisi, main sinetron apalagi terlibat di film layar lebar.

Monita baru muncul lagi awal tahun ini. Setelah didapuk menjadi pengisi suara dalam sebuah pementasan drama musikal, dia tampil di konser Viva La Vida di JCC, Senayan, akhir pekan lalu. Penyanyi kelahiran 21 Juli 1987 itu mengungkapkan kalau selama tak tampil di depan publik, banyak kegiatan yang dilakoninya.

MONITA Tahalea menjalani karir bermusiknya secara perlahan. Mulai dikenal saat mengikuti Indonesian Idol 2005, dia mengawali debutnya di industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News