Shandy Aulia Tak Sabar Punya Momongan

Shandy Aulia Tak Sabar Punya Momongan
Shandy Aulia. Foto: Angger Bonda/Jawa Pos/JPNN
SETIAP pasangan yang sudah menikah, memiliki momongan tentu menjadi hal yang dinanti. Hal yang sama juga diingini Shandy Aulia. Hampir dua tahun menjalani mahligai rumah tangga dengan pengusaha David Herbowo, pemain film Eiffel I"m In Love itu mengaku ingin memiliki momongan.

""Semua pasangan suami istri pasti salah satu tujuan menikah juga karena ingin punya anak. Aku juga seperti itu, pengennya sih cepat dikasih momongan juga,"" ujarnya ketika ditemui di Pancoran, Jakarta, Selasa (19/3) malam.

Shandy mengaku ingin sekali memiliki momongan sebelum usianya genap 30 tahun. ""Kalau bisa sih sebelum umur 30 tahun sih. Tapi sebisanya dijalanin saja, dinikmatin senatural mungkin saja,"" ungkapnya.

Dia mengaku sudah merindukan kehadiran buah hati dalam pernikahannya. ""Iya nih, memang udah pengen banget,"" kata mantan kekasih Roger Danuarta itu. Wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu menyadari jika kehadiran anak dalam rumah tangganya bisa menambah kebahagiaan pernikahannya.

SETIAP pasangan yang sudah menikah, memiliki momongan tentu menjadi hal yang dinanti. Hal yang sama juga diingini Shandy Aulia. Hampir dua tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News