Mayangsari Persembahan dari Hati

Didukung Suami, Duet Bareng Anak

Mayangsari Persembahan dari Hati
Mayangsari. Foto: JPNN
MAYANGSARI selalu memberikan kejutan dalam setiap kemunculannya. Kali ini, dia mengajak anak semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, ke atas panggung. Keduanya duet menyanyikan Tak Bisa ke Lain Hati di Mamacita, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

”Saya sendiri nggak tahu kalau anak saya bisa nyanyi seperti ini. Dan dia jago juga men-direct, ngajarin saya gaya,” ungkap Mayang.

Usia Khirani baru tujuh tahun. Namun, gadis yang kemarin berbalut sackdress warna hijau itu sepertinya sudah bisa menguasai panggung. Tanpa malu-malu, dia menemani sang ibu menyanyi, lengkap dengan koreografi. Selesai menyanyi satu lagu, keduanya pun diminta menyanyi lagi. Lantas, Mayang memanggil suaminya, Bambang Trihatmodjo, untuk ikut naik panggung.

”Daddy sini,” ajak Mayang menggoda. Bambang hanya tersenyum sambil menggeleng. Khirani tidak mau kalah. Dia langsung berteriak. ”Come on Daddy, Come on. Don’t be shy.” Tetapi Bambang tetap tak beranjak. Dia hanya tersenyum dan mempersilakan istri dan anaknya menyanyi lagi.

MAYANGSARI selalu memberikan kejutan dalam setiap kemunculannya. Kali ini, dia mengajak anak semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News