Rabu, 20 Maret 2019 – 16:52 WIB

John Mayer Konser di Indonesia, Ini Jadwal dan Lokasinya

Kamis, 10 Januari 2019 – 10:57 WIB
John Mayer Konser di Indonesia, Ini Jadwal dan Lokasinya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Promotor TEM dan DMEASIA resmi mengumumkan jadwal dan lokasi konser John Mayer di Indonesia. Penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat itu bakal beraksi pertama kali di tanah air pada 5 April 2019 di ICE, BSD City.

Lewat keterangan pers yang diterima JPNN, disebutkan bahwa konser John Mayer di Jakarta adalah bagian dari World Tour 2019.

John Mayer akan memulainya di New Zealand pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan menghibur fans di Indonesia, Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga ke Tiongkok dan Jepang.

Pihak promotor akan segera menginformasikan harga tiket konser John Mayer dalam waktu dekat. Tiket konser dijual untuk umum dimulai pada Jumat, 25 Januari 2019 secara online.

Pengumuman jadwal tur dunia kali ini juga telah disampaikan John Mayer lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah jadwal konser yang bakal diadakan di kawasan Australia dan Asia.

"World tour 2019 begins in Australia and Asia," ungkap John Mayer.

Penyanyi yang tujuh kali mengantongi Grammy itu telah menyelesaikan sebagian tur dunia pada tahun lalu. John Mayer menghadirkan kumpulan lagu terbaik sepanjang kariernya dalam setiap konser. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar