Penjualan Tiket Konser John Mayer Ditambah

Penjualan Tiket Konser John Mayer Ditambah
John Mayer. Foto: thoughtco

jpnn.com, JAKARTA - Promotor akhirnya menambah penjualan tiket konser John Mayer yang diselenggarakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City mendatang.

Alasannya yakni penjualan pertama pada 25 Januari lalu mendapatkan respons luar biasa.

Banyak fan John Mayer yang mengeluh kehabisan tiket saat penjualan pertama. Karena tingginya minat penggemar, promotor TEM dan DMEASIA selaku penyelenggara akhirnya menambahkan persediaan tiket untuk dijual.

"Sehubungan dengan tingginya minat publik, kami sedang berusaha untuk sedikit meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin," kata pihak promotor lewat keterangan yang diterima JPNN, Kamis (29/1).

Namun sayang, promotor belum menyebutkan harga dan jumlah tiket tambahan yang akan dijual. Mereka mengaku bakal segera menginformasikan ketentuan tiket tambahan untuk konser John Mayer.

"Harap menantikan informasi terbaru mengenai hal ini. Kembali diingatkan, semua tiket yang telah dibeli hanya berlaku apabila transaksinya dilakukan melalui mitra penjualan tiket resmi," sambung promotor.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia. Pertunjukan bertajuk John Mayer World Tour 2019 diawali di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia,
Singapura, Thailand, dan di Indonesia pada April. Tur penyanyi 41 tahun asal Amerika Serikat itu terus berlanjut hingga Tiongkok dan Jepang. (mg3/jpnn)


Promotor akhirnya menambah penjualan tiket konser John Mayer yang diselenggarakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News