Alamak! Nicki Minaj Sukses Bikin John Mayer Kelabakan

Alamak! Nicki Minaj Sukses Bikin John Mayer Kelabakan
Nicki Minaj. Foto: Billboard

jpnn.com - Penyanyi John Mayer terkenal sebagai playboy kelas kakap. Katy Perry, Kim Kardashian dan Taylor Swift adalah beberapa artis ternama yang masuk dalam daftar panjang bekas teman kencannya.

Namun pengalaman Mayer menaklukkan para wanita ini ternyata belum cukup untuk 'menghadapi' Nicki Minaj. Satu baris kalimat dari pelantun Anaconda ini langsung membuat Mayer tak berkutik.

Dilansir dari ET Online, Minggu (10/9), hal ini diketahui dari cuitan Mayer di akun Twitter miliknya.

"Aku setiap hari menghabiskan waktu yang tak terukur untuk memikirkan apakah Nicki Minaj bakal menyukaiku atau tidak," tulisnya.

Meski unggahan itu tak me-mention langsung Minaj, rapper bertubuh semok itu ternyata membacanya dan langsung membalas cuitan sang gitaris dalam waktu kurang dari 30 menit.

Dalam balasannya ini Minaj menuliskan pelesetan lagu Your Body is Wonderland milik Mayer. "Apakah tubuhku bisa menjadi wahana permainanmu?" tanya Minaj.

Balasan Minaj ini langsung membuat Mayer kelabakan. "Tolong pegangi aku, aku kehilangan akal sehatku. Ini bukan balasanku (terhadap tweet-mu)," kata Mayer.

Percakapan antara penyanyi beda genre ini ternyata membuat para penggemar heboh. Cuitan Minaj saja sampai di-retweet lebih dari 100 ribu kali.

Berpengalaman menaklukkan wanita, John Mayer justru kelabakan saat berhadapan dengan Nicki Minaj

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News