John Terry Minta Kontrak Baru di Chelsea

John Terry Minta Kontrak Baru di Chelsea
John Terry Minta Kontrak Baru di Chelsea

jpnn.com - LONDON- John Terry gerah juga karena belum mendapatkan kontrak baru di Chelsea. Padahal, kontrak bek sekaligus kapten berusia 34 tahun itu akan paripurna pada akhir musim nanti.

Karena itu, Terry berharap bisa segera mendapatkan kontrak baru bersama tim berjuluk The Blues tersebut. Apalagi, mantan kapten timnas Inggris itu merasa masih kuat mengawal lini belakang Chelsea.

“Saya punya target kecil untuk bermain musim mendatang. Namun, untuk bermain dua atau tiga musim lagi, saya tidak tahu,” terang Terry sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Terry juga mengungkapkan motivasinya di atas lapangan hijau. Bek tangguh itu mengaku ingin membuktikan penilaian publik atas dirinya yang dianggap salah.

“Apakah saya akan bermain untuk tim lain? Tidak. Tentu saja saya merasa menjalani menit bermain yang baik. Akan salah jika saya memutuskan untuk pergi,” tegas Terry. (jos/jpnn)

 


LONDON- John Terry gerah juga karena belum mendapatkan kontrak baru di Chelsea. Padahal, kontrak bek sekaligus kapten berusia 34 tahun itu akan paripurna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News