Johny Allen Tak Akui Resco Sebagai Ajudan

Johny Allen Tak Akui Resco Sebagai Ajudan
Johny Allen Tak Akui Resco Sebagai Ajudan
JAKARTA — Bantahan demi bantahan terus dilontarkan Jhony Allen Marbun terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus suap dana stimulus pembangunan infrastruktur di Indonesia Timur. Anggota DPR dari Partai Demokrat itu membantah jika memiliki ajudan bernama Resco yang disebut Abdul HAdi Djamal (AHD) menerima uang Rp 1 miliar untuk Jhony Allen.

“Staf saya cuma tiga orang masing-masing Niko, Cornelis, dan Nicholas yang nama-namanya tercatat di Setjen DPR RI. Lainnya saya tidak tahu,” kata Jhony Allen saat memberikan kesaksian dalam persidangan Darmawati Dareho, di Pengadilan Tipikor, Senin (22/6).

Nama Resco disebut-sebut AHD maupun sopirnya, Abdul Hanan, sebagai ajudan Allen yang menerima uang di Apartemen Aston Residence. Belakangan setelah kasus ini mencuat, Resco menghilang.

Saat majelis hakim Tipikor, Ugo, memanggil Jhony Allen ke depan dan memperlihatkan foto Resco, serta merta salah satu ketua di DPP Partai Demokrat ini terlihat ragu. “Saudara saksi kenal tidak dengan orang yang di foto ini,” tanya Hogo.

JAKARTA — Bantahan demi bantahan terus dilontarkan Jhony Allen Marbun terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus suap dana stimulus pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News