Johor Darul Takzim Mengadang, Teco: Persija Wajib Tiga Poin

Johor Darul Takzim Mengadang, Teco: Persija Wajib Tiga Poin
Stefano Cugurra Teco (dua dari kiri) bersalaman dengan pelatih JDT Raul Longhi (dua dari kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco tak terlalu memusingkan kekuatan Johor Darul Takzim (JDT) jelang laga AFC Cup grup H.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4) malam, target tiga poin tak bisa ditawar.

Namun, Persija tak akan mudah meladeni JDT dikarenakan mereka telah berganti nakhoda. Pelatih baru Raul Longhi menegaskan, siap memberikan performa berbeda untuk memenangkan timnya.

Saat disinggung kans timnya untuk meraih poin penuh setelah JDT berganti pelatih ini, Teco memilih tak menanggapinya dengan menggebu-gebu. Dia juga enggan memberikan penilaian soal calon lawannya itu.

"Soal pelatih saya tidak bisa komentar. Saya tidak tahu masalah di klub sana. Lalu juga soal pemain saya tidak tahu yang siapa benar-benar keluar atau siapa yang sudah masuk ke dalam tim," ungkap Teco dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (9/4).

"Kami hanya harus fokus di tim. Bagaimana kerja keras buat tim kami agar dapat hasil yang bagus. Jadi kami yang harus konsentrasi jangan pikir banyak dari tim lawan," Tegasnya.

JDT sudah pernah memberikan mimpi buruk bagi Persija karena kalah di matchday pertama Februari lalu dengan skor mencolok, 3-0.

"Kami ingin menang di sini, dengan dukungan dari The Jakmania," tegas pelatih asal Brasil tersebut. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco tak terlalu memusingkan kekuatan Johor Darul Takzim (JDT) jelang laga AFC Cup grup H.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News