JPNN.com

AFC Cup 2018

Persija vs Johor Darul Takzim: Simic dan Rezaldi Pasti Main

Selasa, 10 April 2018 – 07:14 WIB
Persija vs Johor Darul Takzim: Simic dan Rezaldi Pasti Main - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Laga Persija vs Johor Darul Takzim dalam lanjutan Piala AFC 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (10/4), live RCTI pukul 18.30 Wib.

Persija Jakarta tidak ingin numpang lewat di ajang Piala AFC ini. Dua laga kandang telah dimenangi klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Yakni, menggilas Tampines Rovers (Singapura) 4-1 pada 28 Februari. Setelah itu, Persija menaklukkan wakil Vietnam Song Lam Nghe An (SLNA) 1-0 pada 14 Maret.

Persija bisa menyapu bersih kemenangan di laga home malam nanti. Selain membuka peluang lolos ke babak selanjutnya, Persija punya misi membalas kekalahan dalam pertemuan pertama di kandang Johor Darul Takzim pada 14 Februari. Saat itu Ismen Sofyan dkk kalah telak 0-3.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco sangat optimistis dengan peluang timnya. ’’Kami bermain di GBK. Pendukung di pihak kami. Jadi, kami ada peluang untuk lolos,’’ katanya.

’’Kami sudah kerja keras dan akan terus kerja keras tiap latihan. Kami harus meraih kemenangan untuk bisa lolos,’’ tegas pelatih asal Brasil itu.

Persija akan turun dengan skuad yang berbeda dengan saat pertemuan pertama melawan Johor Darul Takzim. Marko Simic, Rezaldi Hehanusa, dan kiper Andritany Ardhiyasa dipastikan main.

Pada laga pertama, Persija menyimpan banyak pemain utama karena harus berlaga pada final Piala Presiden. Alhasil, mereka dipaksa menyerah oleh Johor Darul Takzim.

Di sisi lain, Johor Darul Takzim tidak lagi diperkuat Jorge Pereyra Diaz yang menyumbangkan satu gol ketika mengalahkan Persija. Diaz mundur secara mendadak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo