PSMS Taklukkan Persija, Djadjang: Sudah Ketemu Bentuknya

PSMS Taklukkan Persija, Djadjang: Sudah Ketemu Bentuknya
Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman (tengah). Foto: Media PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akhirnya meraup tiga poin perdana di Liga 1 2018. Mereka menaklukkan Persija Jakarta dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4).

Kemenangan tersebut membuat Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman semringah. Ia menilai permainan timnya semakin matang. Pada laga sebelumnya dia mengaku belum bisa meraih hasil maksimal. Dan, pada pertandingan lawan Persija, upaya PSMS bisa maksimal dan meraih penuh.

"Permainan tim kami sudah mulai ketemu bentuknya. Pemain sudah cukup konsisten dari sisi penampilan. Bahkan, mungkin hanya kemenangan saja yang belum berpihak di dua laga sebelumnya, tapi kali ini permainan anak-anak bagus, stabil, konsisten," tuturnya usai laga.

Karena itu, Djadjang berani menjamin bahwa permainan tim Ayam Kinantan sebenarnya tak kalah dengan kontestan tim Liga 1 2018 lainnya. Apalagi, tim yang mereka taklukkan dengan margin dua gol ini bukan sembarang tim, mereka adalah wakil Indonesia di AFC Cup dan juga juara Piala Presiden 2018.

"Kalau saya lihat dari sisi permainan, Alhamdulillah anak-anak ini sudah bisa disejajarkan dengan tim Liga 1 lainnya," tegasnya.

Dengan pernyataan Djadjang ini, maka bisa diartikan kalau PSMS sangat siap bersaing dengan tim Liga 1 lainnya. Bukan sekadar bertahan di kompetisi kasta tertinggi pada musim ini, tim Ayam Kinantan bahkan bisa berbicara lebih jauh dan bersaing dengan klub besar lainnya yang selevel dengan Persija.(dkk/jpnn)


Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman menilai permainan timnya semakin matang. Pada laga sebelumnya dia mengaku belum bisa meraih hasil maksimal.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News