Persija Kalah dari PSMS, Teco: Tak Ada Guna Salahkan Wasit

Persija Kalah dari PSMS, Teco: Tak Ada Guna Salahkan Wasit
Frets Butuan menggiring bola dibayangi pemain Persija Jakarta dalam laga lanjuan Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, MEDAN - Pertandingan Liga 1 2018 yang mempertemukan PSMS Medan vs Persija Jakarta berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) sore.

Dalam pertandingan ini, beberapa kali pelatih Persija Stefano Cugurra Teco terlihat cukup emosional. Dia berteriak ke wasit, demikian juga pemain lainnya.

Usai pertandingan, Teco ternyata tak mau berkomentar banyak soal kepemimpinan wasit Prasetyo Hadi.

"Soal emosional ke wasit itu biasa di sepak bola. Saya tidak berkomentar soal wasit," elak Teco, usai pertandingan.

Bagi dia, lebih baik memberikan komentar kepada dua tim yang bertanding dengan ngotot dan seru, terutama di babak kedua.

"Kami bicara dua tim mau menang hari ini, itu saja ya. Dan dua tim juga kerja keras dalam lapangan. Tapi PSMS yang menang kami harus terima hasilnya," tegas dia.

Bagi Teco tak ada gunanya menyalahkan wasit karena pertandingan telah usai.

Saat ini dia tinggal menjalankan tugas selanjutnya, memantapkan taktik Persija untuk menghadapi Johor Darul Ta'zim di Jakarta, 10 April mendatang. (dkk/jpnn)


Pertandingan Liga 1 2018 yang mempertemukan PSMS Medan kontra Persija Jakarta berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News