PSMS Vs Persija Jakarta: Ini Alasan Macan Kemayoran Tumbang

PSMS Vs Persija Jakarta: Ini Alasan Macan Kemayoran Tumbang
Duel PSMS Vs Persija Jakarta di Stadion Teladan. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, MEDAN - Duel PSMS Vs Persija Jakarta di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) menjadi milik tuan rumah. PSMS menang 3-1.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyebut faktor kelengahan di pengujung babak pertama membuat mereka tertekan.

Memang, tim Macan Kemayoran sempat menggebrak dan mampu mengatur tempo permainan. Persija bahkan sempat unggul 1-0 terlebih dulu via Rohit Chand pada menit ke-23.

Tapi, di lima menit akhir jelang turun minum, dua gol bisa membuat PSMS membalikkan keadaan. Satu gol hasil bunuh diri Marko Simic, satu gol lainnya dari Reinaldo Lobo.

"Di babak pertama kami main bagus, awal-awal kami bisa kuasai permainan sampai bisa cetak gol. Tapi menit akhir babak pertama kami kehilangan konsentrasi," kata Teco usai pertandingan.

Melihat kondisi ini, Teco berusaha untuk mengubah taktik dan meningkatkan strategi Persija untuk keluar dari tekanan tuan rumah.

Namun, di luar dugaan pemain yang dimasukkan oleh Teco under-perform sehingga tak bisa mengangkat performa Persija di babak kedua.

"Di babak kedua coba ganti taktik. Namun kami memang tidak terlalu bagus hari ini, kami terima kalah dari Medan. Kami harus kerja keras ke depan," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Bentrok PSMS Vs Persija Jakarta di Stadion Teladan, Medan dimenangkan tuan rumah 3-1.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News