PSMS Vs Persija: Simic Cetak Gol ke Gawang Sendiri

PSMS Vs Persija: Simic Cetak Gol ke Gawang Sendiri
Marko Simic. Foto: Evan Zumarli/dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Laga babak pertama PSMS Medan kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) sore, berakhir dengan skor 2-1. Salah satu gol PSMS justru dicetak penyerang andalan Persija Marko Simic

Pertandingan di 45 menit babak kedua, diyakini bakal lebih ketat dan seru melihat permainan kedua tim di babak pertama.

Persija yang bertindak sebagai tim tamu memperagakan permainan yang normal. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berani meladeni permainan memnyerang PSMS dan bermain terbuka.

Seperti biasa, serangan yang dibangun oleh Persija banyak bertumpu kepada pemain di sisi kanan mereka, Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan, yang menggantikan Ismed Sofyan.

Peluang pertama Persija lahir melalui kaki Marko Simic pada menit ke-10, sayang sepakan pemain asal Kroasia itu masih bisa diblok oleh kiper PSMS, Abdul Rohim.

Menit ke-13, giliran striker PSMS Wilfried Yessoh melakukan penetrasi dari sisi kanan. Upayanya bisa menembus penjagaan dari Rezaldi Hehanusa, tapi beruntung sepakannya hanya menyamping di sisi kiri gawang.

Gol bagi Persija akhirnya datang dari Rohit Chand. Berawal dari freekick yang dilepaskan oleh Riko Simanjuntak, bola disambut oleh sepakan voli keras dari dalam kotak pinalti oleh Rohit. Skor pun berubah 0-1 untuk tim tamu, Persija.

PSMS yang berupaya menekan untuk menyamakan kedudukan, kerap kali gagal menembus tembok pertahanan tengah Persija yang digalang oleh Vava Mario dan Jaimerson Xavier.

Laga babak pertama PSMS Vs Persija berakhir dengan skor 2-1. Ironisnya, salah satu gol PSMS justru dicetak penyerang andalan Persija Marko Simic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News