Djadjang Nurdjaman Ungkap Kunci Sukses Bungkam Persija

Djadjang Nurdjaman Ungkap Kunci Sukses Bungkam Persija
Djanur didampingi Reinaldo Lobo memberikan keterangan pers usai laga. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Djadjang Nurdjaman membeberkan kunci sukses PSMS Medan membungkam Persija Jakarta dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018) sore.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengaku kemenangan perdana mereka tersebut tak terlepas dari strategi yang diistruksikan sang pelatih.

Mulai dari rotasi pemain hingga penjagaan ketat dua pemain Persija yang sangat berbahaya, yaitu Marco Simic dan Riko Simanjuntak.

Ya, Djanur berani memasang bek muda Timnas U-19, Firza Andika di wingback kiri dan memarkir eks Persija Amarzukih, lalu Roni Fatahillah sebagai stopper dan mencadangkan Muhamad Robby.

Satu kunci lainnya adalah mendudukan Sadney Urikhob dan memainkan Suhandi sebagai starter.

Semua berjalan sesuai taktik, hingga Djanur sangat berterima kasih kepada pemainnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada pemain PSMS yang bermain bagus. Saya apresiasi setinggi-tingginya terhadap permainan pemain saya yang bisa meraih poin dalam laga penting melawan Persija, cukup telak 3-1. Dan bukan hanya menang, tapi mereka mampu bermain lepas, dengan determinasi tinggi, fighting spirit tinggi, wajar menang,” ujarnya usai laga.

Apalagi, Djanur melihat Persija yang dilawan Jumat sore bukan tim yang berbeda, sehingga timnya bisa mengalahkan.

Djadjang Nurdjaman membeberkan kunci sukses PSMS Medan membungkam Persija Jakarta dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News