Djadjang: Saatnya PSMS Raup Poin dari Laga Kandang

Djadjang: Saatnya PSMS Raup Poin dari Laga Kandang
Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman (tengah). Foto: Media PSMS

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mengakui sudah mengantongi nama pemain Persija Jakarta yang diwaspadai dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) sore (siaran langsung Indosiar 15.30 WIB).

Menurutnya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut saat ini dalam kondisi yang cukup bagus. Meski mereka akan menghadapi laga AFC Cup 2018 beberapa hari mendatang, Djadjang menilai itu tak akan mempengaruhi kualitas tim Persija.

"Kami akui, kami akan melawan Persija yang saat ini lagi on fire. Mental mereka bagus, mereka punya pemain berkualitas," katanya.

Saat disinggung mengenai nama yang diwaspadai, pelatih asal Majalengka tersebut menganggap sosok di lini depan dan lini tengah Persija sangat bagus karena serangan-serangan banyak dibangun oleh pemain-pemain ini.

"Persijia punya (Marko) Simic, Riko (Simanjuntak), dan Rohit Chand. Mereka ini punya kualitas, serangan Persija biasanya bertumpu ke mereka. Meskipun ada juga pemain seperti Rezaldi Hehanusa dan Ismed Sofyan yang bantu serangan," ungkapnya.

Meski demikian, Djadjang tak gentar. Menurutnya, cukup Bhayangkara FC saja yang mencuri poin dari kandang mereka. Selanjutnya, waktunya PSMS yang meraup poin dari laga kandang ini. (dkk/jpnn)


Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mengakui sudah mengantongi nama pemain Persija yang diwaspadai dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, nanti sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News