Inilah Perkiraan Pemain Laga Persija vs PSMS Medan

Inilah Perkiraan Pemain Laga Persija vs PSMS Medan
Para pemain Persija Jakarta saat pemanasan sebelum latihan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MEDAN - Inilah perkiraan pemain Persija vs PSMS Medan dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 akan digeber di Stadion Teladan, Jumat (6/4) sore (Siaran langsung Indosiar pukul 15.30 WIB).

Tuan rumah berada dalam posisi sulit saat menjamu Persija Jakarta. Dua kekalahan beruntun membuat skuad Ayam Kinantan dalam tekanan, di sisi lain, mereka juga tengah dilanda problem internal.

Informasi terakhir, manajemen terdahulu di bawah komando Sukri Wardi dengan naungan PT Pesemes Medan melakukan gugatan atas logo Ayam Kinantan yang kini dikelola PT Kinantan Medan Indonesia. Dampaknya, salah satu sponsor PSMS menarik diri terhadap dukungan mereka untuk tim di Liga 1 2018.

Tetapi, serangkaian problem internal itu diharapkan tidak berdampak pada performa Frets Butuan dkk dalam pertandingan kontra Persija di stadion Teladan, Medan hari ini.

Kondisi yang ada saat ini, pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman kembali mengkhawatirkan kinerja pengadil di Liga 1 2018.

“Kami sisakan beberapa kekurangan. Dalam sisi penampilan sebenarnya tampil baik, artinya sudah bisa ladeni dua laga berat di awal musim,” terangnya. Walaupun hasilnya, memang harus berujung kekalahan buat Ayam Kinantan. Yang terpenting Djanur-sapaan Djadjang melihat progres penampilan timnya sejauh ini.

Menghadapi Persija, tentu bukan lawan yang sembarangan buat PSMS. Juara Piala Presiden 2018 itu tengah berada dalam performa terbaik. Secara materi pemain, Persija juga diisi pemain yang punya kualitas. Salah satunya juru gedor anyar Persija musim ini, Marko Simic.

Berkaca pada pertemuan pada semifinal Piala Presiden lalu, PSMS babak belur saat bersua Persija. Total lima gol disarangkan Macan Kemayoran ke gawang PSMS. Empat di antaranya kreasi Simic.

Perkiraan pemain Persija vs PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 akan berlangsung hari ini di Stadion Teladan, siaran langsung Indosiar pukul 15.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News