Joie Signature Parcel, Stroller Ringan, Nyaman dan Antiair

Joie Signature Parcel, Stroller Ringan, Nyaman dan Antiair
Joie Signature Parcel. Foto dok Joie Signature

jpnn.com, JAKARTA - Joie Signature Parcel baru saja diluncurkan bersamaan dengan digelarnya MB Fair di JCC Senayan, pada 13-16 Oktober 2022.

Erwin L, selaku distributor resmi Joie Signature di Indonesia dengan diluncurkannya Joie Signature Parcel, para orang tua tidak perlu pusing lagi memikirkan bagaimana mengajak buah hatinya menikmati perjalanan dengan nyaman dan aman.

Sebab, Joie Signature Parcel siap memberikan solusi yang memungkinkan orang tua melakukan  serta menikmati perjalanan dengan tenang dan menyenangkan.

Pihaknya memahami stroller yang paling tepat untuk dibawa traveling adalah yang paling ringan, mudah diangkat, dan mudah dilipat menjadi lebih kecil, sehingga tidak akan memakan banyak tempat.

"Nah, stroller Joie Signature Parcel yang bisa digunakan sejak buah hati lahir  (newborn) hingga berat 22 kg ini memiliki bentuk yang compact, sangat ringan hanya 6,9 kg, sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana pun, bahkan disimpan di kabin pesawat,” ujar Erwin.

Tak hanya itu, Joie Signature Parcel juga bisa dengan mudah dilipat, dibawa dalam tas khusus yang sudah disediakan. Sangat ringan dan tidak merepotkan.

Produk yang bakal membuat orang tua lebih tenang ini memberikan tiga pilihan posisi kenyamanan untuk buah hati, yakni posisi tidur, bersandar, dan posisi duduk.

Pilihan itu memberikan kenyamanan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan keinginan buah hati agar bisa ikut menikmati perjalanan yang hangat bersama keluarga.

Joie Signature Parcel menyertakan teknlogi pengereman stroller yang bisa dilakukan dalam satu sentuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News