Jojo Absen, Ginting & Chico Tulang Punggung Tunggal Putra di China Masters 2023

Jojo Absen, Ginting & Chico Tulang Punggung Tunggal Putra di China Masters 2023
Jonatan Christie. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putra Jonatan Christie absen di turnamen China Masters 2023 seusai mengalami cedera kaki kiri.

Pebulu tangkis kelahiran 15 September 1997 itu menderita cedera saat tampil pekan lalu di turnamen Kumamoto Masters Japan 2023.

Pelatih sektor tunggal putra Indonesia Irwansyah mengaku tidak ingin mengambil resiko dengan menarik Jojo -sapaan akrab Jonatan- dari China Masters 2023.

Maklum, peraih medali emas Asian Games 2018 itu sudah mengamankan tiket BWF World Tour Final 2023 sehingga lebih fokus pada pemulihan cedera terlebih dahulu.

“Jojo mundur dari turnamen China Masters 2023. Dia memutuskan mundur karena mengalami cedera di kaki kiri saat tampil di Kumamoto Masters Japan,” kata Irwansyah.

Dia mengaku sudah berdiskusi dengan Jojo agar cederanya tidak makin parah.

"Kami putuskan Jojo lebih baik mundur dari China Masters. Keputusan ini diambil agar Jojo bisa segera mendapat perawatan terbaik saat sampai di Jakarta,” ungkap Irwansyah.

Dengan absennya Jonatan Christie, Indonesia hanya mengirimkan Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo di turnamen BWF Super 750.

Tunggal putra Jonatan Christie absen di turnamen China Masters 2023 seusai mengalami cedera kaki kiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News