JPNN.com

BWF World Tour Finals 2019

Jojo Duel Sengit dengan Momota, Tetapi Hanya Saat Pemanasan

Jumat, 13 Desember 2019 – 20:53 WIB
Jojo Duel Sengit dengan Momota, Tetapi Hanya Saat Pemanasan - JPNN.com
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, GUANGZHOU - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie alias Jojo gagal menyusul kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting ke semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Melakoni laga wajib menang di partai pemungkas Grup A melawan Kento Momota, Jojo keok straight game 14-21, 14-21.

Pertandingan yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Jumat (13/12) malam WIB itu hanya berlangsung 38 menit (statistik BWF).

Jojo tak mampu mengembangkan permainan terbaiknya. Nyaris sepanjang pertandingan, Momota mendikte Jojo. Penampilan Jojo kali ini tampak kurang hot, bahkan ketimbang saat pemanasan.

Ya, saat pemanasan bareng Momota di lapangan, mencoba kok, mengukur lapangan dan membaca angin, Jojo dan Momota terlibat duel sengit di depan net. Saat kejadian berlangsung, terdengar suara bernada riang atau terhibur dari bangku penonton.

Sayang, permainan net yang cantik dari kedua pemain tersebut hanya saat pemanasan. Ketika pertandingan, Jojo tampak kerepotan meladeni Momota. Kekalahan ini membuat utang Jojo kepada Momota makin bertambah; 1-4.

Hasil pertandingan tadi membuat Momota otomatis menjadi juara Grup A lantaran telah mengantongi tiga kemenangan. Sementara Jojo kandas, gagal ke semifinal.

Pendamping Momota dari grup ini masih menunggu duel Anders Antonsen vs Wang Tzu Wei berakhir. Saat berita ini diracik, Antonsen memenangi gim pertama 23-21, tetapi kalah di gim kedua 12-21. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek