Joko Akui Ada yang Perlu Dibenahi di Kompetisi Musim Depan

Joko Akui Ada yang Perlu Dibenahi di Kompetisi Musim Depan
Final Press Conference ISC A 2016‎. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Direktur utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono menegaskan bahwa apa yang telah dihasilkan ISC pada musim 2016 bisa menjadi pegangan untuk kompetisi 2017 mendatang. 

Tanpa ada proses degradasi dan promosi, lanjut Joko, klub-klub tetap rela berjuang habis-habisan demi meraih prestasi, atau terhindar dari juru kunci.

"306 pertandingan berjalan, meskipun mengabaikan promosi degradasi, tetapi tidak ada klub yang mengabaikan kompetisi.” 

“ISC mengantarkan kompetisi yang sebenarnya dari aspek sepak bola, ini jadi pegangan untuk kompetisi 2017," kata Joko dalam final season pressconference ISC A 2016, di Senayan City, Rabu (21/12) sore.

Contoh positif atau pegangan yang dimaksud Joko adalah dengan tidak adanya lagi penunggakan gaji pemain. 

"Klub telah lakukan upaya yang luar biasa, meningkatkan performa, kemudian berinteraksi untuk fans demi tampil lebih baik," imbuhnya. 

Namun, bukan berarti ISC A tanpa catatan. Pria asal Ngawi itu menilai kejadian soal rivalitas suporter menjadi catatan mereka yang harus diperbaiki pada musim kompetisi selanjutnya. 

"‎Ada beberapa hal kejadian soal rivalitas suporter, ini jadi note kita semoga 2017 bisa lebih baik," tandasnya.

JAKARTA - Direktur utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono menegaskan bahwa apa yang telah dihasilkan ISC pada musim 2016 bisa menjadi pegangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News