PT GTS Siapkan Tribute to Persipura di Bandung

PT GTS Siapkan Tribute to Persipura di Bandung
Suasana final press conference ISC di Senayan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta, pengelola ISC memastikan bakal ada acara penghormatan untuk keberhasilan Persipura Jayapura menjadi juara ISC A 2016‎.

Rencananya, bakal ada laga yang ditujukan khusus untuk memberikan penghargaan untuk klub berjuluk Mutiara Hitam.

"‎Kami akan menggelar laga sebagai bentuk tribute to Persipura sebagai juara ISC A pada 7 Januari nanti di Bandung," ungkap Joko Driyono, Direktur Utama GTS, dalam final season press conference di Senayan, Rabu (21/12) sore.

Mengapa di Bandung? Rencananya, skuat Mutiara Hitam akan menjalani laga melawan juara Piala Presiden dan ‎juara ISL 2014, kompetisi resmi terakhir PSSI yang bergulir sebelum ISC, Persib Bandung.

"‎Persipura nanti ketemu Juara Piala Presiden dan juara ISL 2014. Bentuk penghormatan untuk Persipura ini," tutur Joko.

Kota Kembang dipilih karena momen Ekshibisi itu dinilai oleh pria asal ‎Ngawi tersebut cukup tepat dengan gawe besar yang akan dilakukan oleh PSSI. Pasalnya, pada 8 Januari 2017 mendatang, bakal ada kongres PSSI.

"Jadi laga Persipura versus Persib ini mengantarkan Kongres PSSI pada 8 Januari nanti," tegas Joko.

Dalam final press conference ini, semua pihak pendukung ISC 2016 juga hadir dan menyampaikan beberapa evaluasinya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta, pengelola ISC memastikan bakal ada acara penghormatan untuk keberhasilan Persipura Jayapura menjadi juara ISC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News