Tim Produktif Ini Belum Tentukan Nasib Pemain

Tim Produktif Ini Belum Tentukan Nasib Pemain
Ketajaman Pedro (kanan) dalam urusan mengoyak gawang lawan tidak perlu diragukan. Foto: dokuemn JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Pusamania Borneo FC (PBFC) pantas menyandang salah satu tim produktif selama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

Sebab, tim berjuluk, Pesut Etam, ini mampu menorehkan 62 gol dari 34 pertandingan. Torehan tersebut serupa dengan Sriwijaya FC. Raihan itu tidak lepas dari Pedro Javier yang menyarangkan 14 gol. 

Ketajaman Pedro dalam urusan mengoyak gawang lawan tidak perlu diragukan. Kendati demikian, striker berkebangsaan Paraguay itu harus menunggu keputusan manajemen PBFC terkait perpanjangan kontrak. 

Meski menjadi top skor tim, nasib penyerang kelahiran 13 Mei 1983 itu belum jelas.

Danilo Fernando, manajer PBFC, mengatakan saat ini pihaknya masih fokus terhadap agenda amal bertajuk Battle of Legend yang akan digulirkan, Jumat (23/12) malam, di Stadion Segiri. 

“Setelah itu akan ada evaluasi pelatih bersama manajemen mengenai pemain yang akan dipertahankan,” ungkapnya.

Danilo mengakui, pemain bernomor punggung 9 itu memiliki karakter dalam mengolah si kulit bundar di lapangan. Kehadirannya membuat permainan tim kebanggaan masyarakat Samarinda itu lebih berwarna.

Namun, ditegaskan Danilo, sebelum adanya evaluasi manajemen bersama pelatih, dia belum berani bicara soal nasib pemain. “Lihat saja nanti. Yang jelas, apapun keputusan manajemen adalah yang terbaik,” tutupnya. (asp/er/k8/ray/jpnn)

SAMARINDA – Pusamania Borneo FC (PBFC) pantas menyandang salah satu tim produktif selama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News