Manu: Tanpa Boaz, Gelar Juara ini Kurang Terasa

Manu: Tanpa Boaz, Gelar Juara ini Kurang Terasa
Skuat Persipura. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JPNN.com - Keberhasilan Persipura Jayapura menjadi juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia belum membuat kepuasan para pemain sempurna.

Seperti yang dirasakan oleh Imanuel Wanggai. Dia masih merasa ada yang hilang. Manu tidak puas karena sosok sang Kapten Boaz Solossa absen saat Persipura memastikan gelar di laga terakhir melawan PSM Makassar.

“Kami bersyukur kepada Tuhan karena kami berhasil menjadi juara TSC 2016, tapi sukacita juara ini tidak begitu terasa karena tanpa kapten kami Boaz Solossa,” ungkap Manu ketika ditemui Cenderawasih Pos di Stadion Mandala Jayapura.

Namun Manu mengaku jika juara yang diraih oleh Persipura ini juga berkat yang diberikan oleh Tuhan dan sebagai kado Natal bagi penggemar Persipura.

“Untuk soal masa depan saya bersama Persipura, itu sudah dipikirkan matang oleh manajemen untuk menahan pemain yang ada lebih cepat, saya yakin pada kompetisi musim depan kami akan lebih solid lagi,”pungkas Manu.(ans/tho/adk/jpnn)


JPNN.com - Keberhasilan Persipura Jayapura menjadi juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia belum membuat kepuasan para pemain sempurna. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News