Joko Krismiyanto: Haji Lulung Tak Masalah Dipecat

Joko Krismiyanto: Haji Lulung Tak Masalah Dipecat
Joko Krismiyanto: Haji Lulung Tak Masalah Dipecat

jpnn.com - JAKARTA - Pencopotan jabatan Abraham Lunggana alias Haji Lulung sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy, tanggal 30 Oktober 2014 lalu, ternyata juga disertai SK penunjukkan Joko Krismiyanto sebagai penggantinya.

Namun SK tersebut baru diterima oleh Joko yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua DPW PPP DKI, kemarin. Dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Jumat (7/11), Joko mengaku sudah berkomunikasi dengan Lulung terkait penugasannya dari DPP PPP. Bagaimana tanggapan Haji Lulung?

"Komunikasi dengan Lulung, sudah saya sampaikan. Saya berteman dengan Lulung. Prinsipnya dia nggak masalah, dia di rapat sudah siap diberhentikan," kata Joko.

Joko juga menyadari bahwa Haji Lulung sudah berperan besar dalam membangun partai berlambang Kabah itu di DKI Jakarta. Hanya saja, mereka terpaksa berbeda pandangan ketika internal DPP PPP dilanda konflik internal.

"Saya tidak menafikan peran Lulung membangun PPP. Karena itu pilihan politik Lulung ikut Djan Farid (ke kubu Suryadharma Ali), saya ikut Romi (sapaan akrab Romahurmuziy)," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Pencopotan jabatan Abraham Lunggana alias Haji Lulung sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy, tanggal 30 Oktober


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News