Joko Lelono Tewas Dihabisi OTK di Depan SPBU, Diduga Ini Pemicunya

Joko Lelono Tewas Dihabisi OTK di Depan SPBU, Diduga Ini Pemicunya
Tim INAFIS Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP di depan SPBU Jalan Letjen Harun Sohar. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi berhasil mengungkap identitas pengedara yang tewas bersimbah darah di depan SPBU, Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Rabu (2/3) sore.

Korban adalah bernama Joko Lelono, 38, warga Sematang Borang, Palembang.

Menurut informasi yang dihimpun korban diduga ditikam orang tak dikenal karena dipicu bersenggolan sepeda motor di jalan.

Nurdin Prabowo, 43, warga RT 17/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang, mengaku mendapatkan kabar korban tewas setelah dihubungi keluarga.

“Dapat kabar dari adik saya, kalau korban ini satu rombongan pulang kerja dengan adik saya,” terang Nurdin saat mendatangi lokasi kejadian.

Nurdin menyebut sebelum kejadian korban bersama teman-temannya sedang beriringan dengan tiga sepeda motor hendak pulang ke rumah melintas di Jalan Letnjen Harun Sohar.

Rombongan korban baru saja pulang kerja dari gudang semen di Komplek Pergudangan Palembang Star, yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Di tengah perjalanan, diduga korban bersenggolan sepeda motor dengan orang tak dikenal yang berujung dengan cekcok mulut di jalan.

Polisi berhasil mengungkap identitas pengedara yang tewas bersimbah darah di depan SPBU, Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Rabu (2/3) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News