Jokowi Agendakan Temui Prabowo

Jokowi Agendakan Temui Prabowo
Presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi. Foto: dok.Indopos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jelang dilantik menjadi presiden, Joko Widodo akan melakukan safari politik menemui para ketua umum partai politik. Langkah ini dimaksudkan untuk memastikan terbangunnya silaturahmi dan komunikasi politik yang baik antara partai dan pemerintah nanti.

Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengatakan, Jokowi berniat mengunjungi semua ketua umum partai politik, tanpa kecuali. Termasuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan rivalnya saat pemilu presiden lalu

"Saya tidak tahu kapan (bertemu Prabowo) karena itu yang menangani Pak Jokowi sendiri," kata Andi di Galeri Kunstkrig, Menteng, Jakarta, Selasa (14/10).

Andi mengatakan, semua ketua umum partai politik sudah dihubungi langsung oleh Jokowi perihal niatnya bertemu. Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan pertemuan-pertemuan tersebut bisa dilakukan.

"Yang sudah pasti dengan Pak SBY, karena memang harus ketemu juga bicarakan pelantikan. Kemungkinan Sabtu atau Minggu ketemu Pak SBY," jelasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Jelang dilantik menjadi presiden, Joko Widodo akan melakukan safari politik menemui para ketua umum partai politik. Langkah ini dimaksudkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News