Jokowi Apresiasi Putusan MK Soal Pilpres Satu Putaran

Jokowi Apresiasi Putusan MK Soal Pilpres Satu Putaran
Jokowi Apresiasi Putusan MK Soal Pilpres Satu Putaran

jpnn.com - BANDUNG - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Joko Widodo mengapresiasi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memastikan pemilu presiden (pilpres) kali ini hanya berlangsung satu putaran. Menurutnya, putusan tersebut sudah sesuai dengan aspirasi rakyat.

"Bagus, ya menghemat anggaran APBN berapa triliun," kata capres yang biasa dipanggil Jokowi ini di Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/7).

Seperti diberitakan, MK menetapkan bahwa pemenang pilpres adalah pasangan calon dengan perolehan suara 50 persen plus satu. Dengan begitu, Pilpres 2014 yang hanya diikuti dua pasangan calon dipastikan hanya berlangsung satu putaran.

Lebih lanjut Jokowi mengatakan bahwa dirinya tetap optimis mampu keluar sebagai pemenang. Namun, ia akan tetap bekerja keras di waktu kampanye yang tersisa untuk memastikan kemenangan tersebut.

"Kita sudah berikhtiar, setiap hari sampai jam 3 pagi, tetapi yang menentukan takdir Allah akan kemana. Dan tentu saja kehendak dari rakyat Indonesia," tandas capres yang berpasangan dengan Jusuf Kalla ini. (dil/jpnn)

 


BANDUNG - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Joko Widodo mengapresiasi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memastikan pemilu presiden (pilpres)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News