Kamis, 21 Juni 2018 – 09:39 WIB

Jokowi atau Prabowo? AHY: Kanan Kiri Ok

Rabu, 13 Juni 2018 – 06:21 WIB
Jokowi atau Prabowo? AHY: Kanan Kiri Ok - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum menentukan sikap apakah akan maju sebagai calon presiden (capres) atau cawapres pada Pilpres 2019.

“Kita lihat nanti sajalah ya,” ujar AHY di ruang rapat Gedung Biru Kaltim Post Group, Balikpapan, Selasa (12/6).

AHY sudah dua hari lalu berada di Kaltim. Dalam lawatan ini, putra pertama mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini menyempatkan berkunjung ke ruang redaksi Kaltim Post dan studio Balikpapan Televisi di Gedung Biru Kaltim Post di Jalan Soekarno-Hatta Km 3,5 Balikpapan.

Suasana kunjungan ini begitu santai dan cair. Ia didampingi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kaltim-Kaltara, Ihwan Datu Adam beserta rombongan lainnya.

AHY merasa kagum dengan limpahan sumber daya alam (SDA) Kaltim. Namun, mesti berimbang dan didukung dengan SDM.

“SDA Kaltim luar biasa, hanya belum diolah secara optimal. Harus ada kesinambungan dan perubahan ke arah lebih baik lagi,” ujarnya.

Dia berpesan kepada generasi muda sebagai pembawa perubahan. Tidak mudah terjerumus pada pemberitaan di media sosial, apalagi berita absurd tanpa sumber pasti yang berdampak memecah belah negara. Kehadiran tokoh agama di kancah politik pun diharapkan tidak menghadirkan isu-isu SARA.

“Media cetak, seperti Jawa Pos Group di mana pun berada selalu solid dan menyuarakan hal-hal yang patut dikonsumsi oleh masyarakat. Karena itu saya mengucapkan terima kasih karena terus memperjuangkan suara rakyat termasuk di Kaltim,” ujarnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar