Jokowi Bagi-bagi Sembako di Cideng, Warga: Senang Banget, Alhamdulillah

Jokowi Bagi-bagi Sembako di Cideng, Warga: Senang Banget, Alhamdulillah
Dokumentasi - Presiden Joko Widodo menyapa warga saat membagikan masker dan paket sembako di Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/11/2020). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan paket sembilan bahan pokok alias sembako kepada warga di kawasan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/5) siang.

Dalam tayangan video yang disaksikan di Jakarta, Selasa (11/5), terlihat mobil presiden dengan penjagaan ketat berjalan lambat di kawasan permukiman warga.

Tampak Presiden Jokowi membuka kaca jendela mobilnya untuk menyapa warga sekitar. Namun, presiden juga terpantau tetap berjaga jarak.

Para anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) membantu presiden untuk menyalurkan paket sembako tersebut ke tangan masyarakat.

Warga dengan spontan mendekati mobil dinas presiden untuk menerima paket sembako langsung dari Jokowi.

Dari tayangan video tersebut, Presiden Jokowi, anggota Paspampres dan seluruh warga yang mendapat paket sembako menggunakan masker.

Para anggota Paspampres kerap mengingatkan warga tetap berjaga jarak saat hendak menerima paket.

"Senang banget, alhamdulillah," kata salah seorang warga di video tersebut.

Presiden Jokowi membagi-bagikan sembako di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Warga pun sangat senang menerima sembako dari Jokowi. Dalam sebuah tayangan video terlihat Presiden Jokowi, anggota Paspampres dan seluruh warga yang mendapat paket sembako mengguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News