Jokowi Bakal Jadi Ketua Umum PSI? Simak Sinyal Kaesang Ini

Jokowi Bakal Jadi Ketua Umum PSI? Simak Sinyal Kaesang Ini
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep serta sejumlah pengurus dan kader makan malam bersama Presiden Jokowi di di Sun Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (7/2) malam. Foto: dok PSI

jpnn.com, MEDAN - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan isyarat siap menyerahkan jabatannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Asalkan, ayahandanya itu bersedia bergabung dengan partai bernomor urut 15.

"Saya sebagai ketua umum berharapnya seperti itu (Jokowi bergabung)," kata Kaesang menjawab pertanyaan awak media seusai santap malam bersama Jokowi di di Sun Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (7/2) malam.

"Insyaallah, kalau mau, nanti bisa pakai jaket ini, tapi tanpa nama saya," ujar tambah Kaesang sambil menunjuk jaket PSI bertuliskan 'Ketua Umum' yang dikenakannya.

Presiden Jokowi belakangan ini memang terlihat dekat dengan PSI.

Dalam sebulan terakhir, Jokowi diketahui publik telah tiga kali bertemu jajaran pengurus partai yang dipimpin anak bungsunya itu, yakni saat berakhir pekan di Yogyakarta, Sabtu (27/1), di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (3/2), dan malam ini di Medan, Sumut. (dil/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Presiden Jokowi belakangan ini memang terlihat dekat dengan PSI. Mungkinkah dia menggantikan Kaesang sebagai ketua umum?


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News