Jokowi Bakal Resmikan Tol Lagi di Jateng

Jokowi Bakal Resmikan Tol Lagi di Jateng
Presiden Jokowi menyerahkan sertifikat tanah kepada warga beberapa waktu lalu. Foto: ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com, JAWA TENGAH - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jawa Tengah pada hari ini, Jumat (9/11).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Jokowi akan meresmikan sejumlah ruas tol yang selesai dibangun.

Presiden berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Pangkalan Udara TNI Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah.

Sesuai agenda kepresidenan, Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Pejagan – Pemalang (Seksi 3 dan 4 Brebes Timur – Sewaka) dan Jalan Tol Pemalang – Batang (Segmen Sewaka – Simpang Susun Pemalang).

Selain itu, mantan wali kota Surakarta ini juga akan menyerahkan sertifikat untuk rakyat di Kabupaten Tegal, sebagai wujud komitmen pemerintah untuk memberikan kepastian hukum kepada rakyat atas tanah yang dimilikinya atau dikelolanya selama ini.

Setelah menunaikan ibadah salat Jumat, Presiden beserta rombongan dijadwalkan langsung kembali ke Jakarta.

Dalam kunjungan ini Jokowi didampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki dan pejabat lainnya.(fat/jpnn)


Jokowi juga akan menyerahkan sertifikat untuk rakyat di Kabupaten Tegal, sebagai wujud komitmen pemerintah untuk memberikan kepastian hukum.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News