Jokowi Bangga Duet Bareng Slank

Jokowi Bangga Duet Bareng Slank
Jokowi Bangga Duet Bareng Slank

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyempatkan diri berduet dengan grup band Slank, dalam acara peresmian program 'Aksi Jakartaku Bersih 2013' yang digelar di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Minggu (8/9).

Gubernur yang akrab disapa Jokowi itu mengaku bahwa Slank merupakan salah satu grup band idolanya. Dia sengaja menggandeng Slank untuk mempromosikan gerakan tidak membuang sampah sembarangan karena band lawas yang bermarkas di Potlot Kalibata itu sudah dikenal publik, khususnya warga ibukota.

Jokowi berduet pada lagu kedua berjudul 'Ku Tak Bisa' yang dibawakan Slank dalam acara tersebut.

"Kami undang ke atas panggung the one person in Jakarta, bapak Jokowi," kata Kaka, vokalis Slank memanggil Jokowi.

Duet maut Jokowi dan Slank mendapat sambutan meriah dari seribuan pengunjung yang juga ikut bernyanyi. "Ku tak bisa, jauh darimu," Jokowi bernyanyi sambil cengar cengir.

Mantan Walikota Solo itu mengungkapkan, telah menjadi Slankers. Selain itu, Jokowi juga menggemari band rock lokal lainnya.

"Ya ada banyak, Slank salah satunya. Ada juga Superman Is Dead, Endank Soekamti, pokoknya yang lokal-lokal saya juga suka," jelas Jokowi yang bulan lalu ikut menyaksikan konser legenda metal asal Los Angeles, Metallica.

Menemani Jokowi meresmikan program 'Aksi Jakartaku Bersih 2013, Slank membawakan dua lagu andalannya berjudul Mars Slankers, dan Ku Tak Bisa. (rus/RMOL)


Berita Selanjutnya:
Air Galon Langka di Bogor

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyempatkan diri berduet dengan grup band Slank, dalam acara peresmian program 'Aksi Jakartaku Bersih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News