Jokowi Baru Menang Quick Count, Relawan Sudah Botak Massal

Jokowi Baru Menang Quick Count, Relawan Sudah Botak Massal
Relawan Jokowi melangsungkan nazar botak massal. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Relawan pasangan calon Jokowi - Ma'ruf Amin di Kota Bogor, Jawa Barat merayakan kemenangan jagonya di quick count Pilpres 2019 dengan beragam cara.

Salah satunya dengan mencukur rambut sampai habis alias botak. Sejumlah relawan yang terdiri dari Almisbat, Projo, Seknas, Sekber, Duta Jokowi, RKIH dan JokMa serta Forum Alumni SMA Bogor Kahiji memang telah bernazar untuk memangkas rambutnya hingga pelontos ketika Jokowi – Ma’ruf menang.

“Ini adalah ungkapan rasa syukur dari teman-teman dan tidak ada perbedaan di antara semua organ relawan,” kata Ketua Almisbat Kota Bogor Saeful Apriyadi, Rabu (17/4) malam.

(Buka yang ini dong: Jokowi Baru Unggul Versi Quick Count, Wali Kota Solo Sudah Cukur Gundul)

Nazar itu, lanjut dia, terucap pada saat pelaksanaan kampanye akbar dalam rapat Tim TKD Kota Bogor. Saat itu semua sepakat untuk melaksanakannya.

“Ya, ini sudah jadi nazar dalam rapat di TKD, jika Jokowi – Ma’ruf Amin menang kita akan melakukan nazar botak bersama ketua-ketua organ relawan,” pungkasnya. (gal/radar bogor)


Sejumlah relawan dari Almisbat, Projo, Seknas, Sekber, Duta Jokowi, RKIH dan JokMa serta Forum Alumni SMA Bogor Kahiji memang telah bernazar untuk botak massal.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News