Jokowi Belum Beberkan Hasil Blusukan ke Singapura

Jokowi Belum Beberkan Hasil Blusukan ke Singapura
Jokowi Belum Beberkan Hasil Blusukan ke Singapura
BLUSUKAN Gubernur Joko Widodo ke Singapura terus menuai polemik. Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta mendesak orang nomor satu di Ibukota tersebut memaparkan hasil blusukannya ke luar negeri. Hal ini agar masyarakat mengetahui, kepergian pemimpinnya benar-benar membawa hasil.

“Gubernur Jokowi ke Singapura dalam rangka studi banding soal MRT dan penataan taman. Jadi beliau harus memaparkan kedua soal itu kepada masyarakat. Masyarakat pasti sangat ingin tahu,” ujar Ahmad Husein Alaydrus, anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta bidang keuangan, kepada INDOPOS (JPNN Group), Selasa (2/4).

Alaydrus berharap, blusukan Jokowi ke Singapura tidak hanya sekedar menjadi jalan-jalan biasa. Apalagi, selama ini pandangan masyarakat terhadap kunjungan pejabat di Indonesia ke luar negeri selalu bernuansa negatif. Pejabat dianggap hanya menghambur-hamburkan uang negara tanpa ada hasil jelas.

“Jangan sampai nama baik Jokowi yang selama ini positif, berubah menjadi negatif karena kasus blusukan beliau ke luar negeri ini,” katanya.

BLUSUKAN Gubernur Joko Widodo ke Singapura terus menuai polemik. Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta mendesak orang nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News