Jokowi Belum Pastikan Hadiri Pembukaan Kongres IV PDIP

Jokowi Belum Pastikan Hadiri Pembukaan Kongres IV PDIP
Presiden Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo belum mengonfirmasi bakal datang pada pembukaan Kongres IV Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, di Sanur, Bali, Kamis, (9/4) nanti.

Informasi ini diungkap Ketua Panitia Daerah Kongres IV PDI Perjuangan, Wayan Koster.

"Untuk kehadiran bapak Joko Widodo (Jokowi) yang kini menjabat Presiden RI sampai saat ini belum ada konfirmasi kepada kami di Bali," ujarnya kepada wartawan di Denpasar, Selasa (7/4).

Koster menyebut, panitia kongres di Jakarta sudah mengundang Jokowi selaku presiden. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi terkait undangan itu dari pihak Istana.

"Yang jelas pihak panitia di Jakarta sudah mengundang beliau untuk hadir pada acara pembukaan Kongres IV DPP PDI Perjuangan," tegas Koster.

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini menambahkan, panitia daerah juga belum menerima daftar siapa-siapa saja pejabat yang diundang panitia kongres pusat.

"Kami panitia di daerah hanya membantu keperluan secara teknis, mulai menyiapkan akomodasi hotel, transportasi, pemasangan atribut partai dan lainnya," tutur Koster.

Dia mengatakan, undangan kepada pejabat penting di Bali juga semua diatur dari pusat. Pihaknya hanya bersifat menunggu arahan pusat.

JAKARTA - Presiden Joko Widodo belum mengonfirmasi bakal datang pada pembukaan Kongres IV Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, di Sanur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News