Jokowi Belum Punya Visi Misi Capres

Jokowi Belum Punya Visi Misi Capres
Jokowi Belum Punya Visi Misi Capres

jpnn.com - JAKARTA - Meski mengaku sudah siap untuk maju sebagai calon presiden (capres), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ternyata belum punya visi misi. Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengaku belum sempat memikirkan visi dan misi.

Jokowi mengatakan, saat ini dirinya bersama PDIP masih fokus memenangkan pemilu legislatif. Seperti diketahui, Jokowi juga merupakan salah seorang juru kampanye nasional PDIP.

"Hal itu (visi misi) sedang kita siapkan, ada yang dalam proses. Tapi konsen ke pileg," kata Jokowi kepada wartawan di depan rumah dinasnya di Menteng, Jakarta, Sabtu (15/3).

Politisi PDIP ini juga tidak risau karena kalah start dari capres-capres lain. Ditegaskannya, yang terpenting saat ini adalah membawa PDIP keluar sebagai pemenang pemilu legislatif.

"Ada yang sudah mendahului deklarasi juga nggak apa-apa, ada yang sudah dahului pasang-pasang iklan spanduk juga nggak apa-apa. Baliho spanduk nggak apa-apa. Yang penting 9 April PDIP memenangkan," ujarnya.

Namun saat ditanya apa yang akan dilakukannya untuk memenangkan PDIP, Jokowi bungkam. Menurutnya, strategi kampanye bukan untuk konsumsi publik.

"Nanti didengerin lah. Strategi kok diungkapkan sekarang ya digempur kita. Kamu itu nanya gitu, kalau dalam perang strategi disebutkan, ya digempur," imbuh mantan Wali Kota Surakarta ini. (dil/jpnn)


JAKARTA - Meski mengaku sudah siap untuk maju sebagai calon presiden (capres), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ternyata belum punya visi misi. Pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News