Jokowi Berduka untuk Teror Bom di Turki

Jokowi Berduka untuk Teror Bom di Turki
Situasi pascabom di Bandara Internasional Ataturk, Istanbul. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA—Presiden Joko Widodo turut mengutuk aksi teror bom yang terjadi di Bandara Internasional Ataturk, Istanbul, Turki pada Selasa malam (28/6). Presiden juga menyampaikan duka cita bagi para korban melalui akun Twitter pribadinya pagi ini.

"Kemanusiaan kembali terkoyak. Duka cita mendalam untuk korban bom bunuh diri di Bandara Ataturk Turki. Dunia bersatu lawan terorisme -Jkw," tulis Jokowi, sapaan Presiden, Rabu (29/6).

Pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Istanbul menyatakan, hingga kini belum mendapat informasi adanya WNI yang menjadi korban di peristiwa itu.

"KJRI Istanbul telah menugaskan staf untuk memantau di Bandara Attaturk, berkoordinasi dengan otoritas setempat, berkoordinasi dengan masyarakat Indonesia di Istanbul, dan melakukan penelusuran untuk mencari kemungkinan adanya WNI yang menjadi korban," terang KJRI Istanbul melalui keterangan tertulis pada wartawan. (flo/jpnn)

 


JAKARTA—Presiden Joko Widodo turut mengutuk aksi teror bom yang terjadi di Bandara Internasional Ataturk, Istanbul, Turki pada Selasa malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News