Jokowi Beri Mandat ke Erick Thohir Gelar Turnamen Piala Presiden

Jokowi Beri Mandat ke Erick Thohir Gelar Turnamen Piala Presiden
Jokowi Beri Mandat ke Erick Thohir Gelar Turnamen Piala Presiden

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo memanggil pengusaha Erick Thohir ke Istana Negara, Jakarta, Jumat (7/8). Dalam pertemuan itu Jokowi-sapaan Joko Widodo- memberi mandat ke pemilik Grup Mahaka itu untuk menjadi penyelenggara turnamen Piala Presiden.

"Saat ini presiden sendiri menginginkan sesuatu yang terus bergulir di masyarakat, terutama ini kan hiburan di masyarakat yang sangat di tunggu-tunggu. Kami di sini tentu sebagai yang menjalankan," ujar Erick usai bertemu Jokowi.

Pemilik Inter Milan itu mengatakan, rencananya Piala Presiden akan digelar di empat kota, yakni Malang, Bali, Bandung dan Makassar. Jika persiapannya sudah matang, maka kick off Piala Prisiden bisa dilakukan pada 30 Agustus 2015 di Bali.

Menurut Erick, ada 16 klub yang ambil bagian di turnamen Piala Presiden. Klub-klub itu akan dibagi dalam empat grup. Total ada 38 pertandingan dalam turnamen tersebut.

"Sistem pertandingan seperti biasa. Tentu juga setelah kualifikasi ke babak delapan. Ini sesuatu yang diharapkan dan alhamdulillah tentu dengan dukungan Pak Presiden turnamen piala ini akan bergulir," imbuh Erick.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo memanggil pengusaha Erick Thohir ke Istana Negara, Jakarta, Jumat (7/8). Dalam pertemuan itu Jokowi-sapaan Joko Widodo-


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News