Sayap Sevilla Ini Senang Jika Llorente Bergabung

Sayap Sevilla Ini Senang Jika Llorente Bergabung
Fernando Llorente. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SPANYOL - Pemain sayap Sevilla Vitolo menyambut keinginan klubnya untuk mendatangkan penyerang timnas Spanyol, Fernando Llorente dari Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Llorente diprediksi akan meninggalkan Juventus minggu depan setelah juara Serie A itu memperkat lini depannya dengan mendatangkan Mario Mandzukic dari Atletico Madrid, Simone Zaza dari Sassuolo dan Paulo Dyabala dari Palermo.

Juventus sebenarnya dilema melepas Llorente menyusul cederanya pilihan utama mereka musim lalu, Alvaro Morata. Namun, klub masih memperbolehkan pemain 30 tahun itu pergi dengan harga 12 juta Euro.

Vitolo mengungkapkan ia akan senang jika Llorente datang. "Kami semua tahu dia. Dia seorang pemain hebat dan sudah bersama timnas Spanyol bertahun-tahun," kata dia seperti dilansir dari ESPNFC.

"Llorente akan menjadi pembelian kelas atas bagi kami. Semua yang datang untuk membantu kami akan kami sambut dengan gembira."(ray/jpnn)


SPANYOL - Pemain sayap Sevilla Vitolo menyambut keinginan klubnya untuk mendatangkan penyerang timnas Spanyol, Fernando Llorente dari Juventus pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News