Bantah Akan Melatih Mexico, Bielsa Tegaskan Bakal Perpanjang Kontrak

Bantah Akan Melatih Mexico, Bielsa Tegaskan Bakal Perpanjang Kontrak
Marcelo Bielsa. Foto: ESPNFC

jpnn.com - PRANCIS - Menjelang laga perdana di Ligue 1 Prancis, Pelatih Marseille Marcelo Bielsa dikabarkan tengah didekati federasi sepakbola Meksiko yang menginginkan dirinya melatih tim nasional Meksiko. 

Namun pelatih asal Argentina itu mengatakan ia tak punya rencana untuk meninggalkan liga dan melatih El Tri. Ia juga menegaskan tidak dikontak oleh federasi.

"Saya belum berbicara dengan siapapun di federasi Meksiko," kata Bielsa seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Bielsa yang berbicara di konfrensi pers jelang pertandingan melawan Caen pada 8 Agustus itu malah mengatakan ia bakal memperbarui kontraknya dengan Marseille yang akan berakhir pada 2017.

Spekulasi yang menghubungkan Bielsa dan Meksiko mengemuka karena kontraknya tak kunjung diperbarui dan adanya klausul yang memperbolehkan ia untuk pergi daru klub.

"Sejumlah hal telah kami setujui bersama, tapi kami belum menandatangani dokumen apapun," kata Bielsa.

"Suasana dalam negosiasi menunjukkan tanda akan adanya perpanjangan kontrak. Saya bersemangat dengan awal musim ini karena kami punya tim yang kompetitif."(ray/jpnn)


PRANCIS - Menjelang laga perdana di Ligue 1 Prancis, Pelatih Marseille Marcelo Bielsa dikabarkan tengah didekati federasi sepakbola Meksiko yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News