Salah: Roma Salah Satu Tim Terbesar di Dunia

Salah: Roma Salah Satu Tim Terbesar di Dunia
roma fc

jpnn.com - ROMA- Mohamed Salah akhirnya merampungkan proses transfernya ke AS Roma. Gelandang yang masih menjadi milik Chelsea itu bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Salah pun langsung membeberkan alasannya menerima pinangan tim berjuluk I Giallorossi tersebut. Menurut Salah, Roma juga memiliki nama besar.

“Saya pikir Roma adalah salah satu tim terbesar di dunia. Saya bahagia menjadi bagian dari tim ini,” terang Salah pada Roma TV sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (7/8).

Pemain asal Mesir itu juga memuji determinasi hebat yang ditunjukkan Roma. Salah satunya ialah kebijakan manajemen mendatangkan banyak pemain dengan kualitas bagus.

“Saya pikir semua yang ada di sini memiliki ambisi. Semuanya ingin memenangkan gelar. Semuanya akan memberikan yang terbaik untuk membuat fans bahagia,” tegas Salah. (jos/jpnn)


ROMA- Mohamed Salah akhirnya merampungkan proses transfernya ke AS Roma. Gelandang yang masih menjadi milik Chelsea itu bergabung dengan status pinjaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News