Angga/Ricky Hanya Dipatok Target Semifinal

Angga/Ricky Hanya Dipatok Target Semifinal
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – PP PBSI tak berani mematok target juara pada ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi dalam Kejuaraan Dunia 2015. Mereka hanya dibebani target melaju hingga semifinal dalam turnamen yang digeber di Istora Senayan, 10-16 Agustus mendatang.

"Saya menargetkan Angga/Ricky bisa lolos ke babak delapan besar atau semifinal karena riilnya seperti itu,” terang pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi sebagaimana dilansir laman PBSI, Kamis (6/8).

Selain Angga/Ricky, Indonesia juga mengirimkan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira dalam turnamen sarat gengsi tersebut. Namun, PP PBSI juga tak berani memberikan target besar pada Ade/Wahyu.

“Untuk Ade/Wahyu sendiri, karena dari reserve, saya berharap mereka bisa membuat kejutan dengan mengalahkan pemain unggulan," tegas Herry.

Praktis, Indonesia kembali akan bertumpu pada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Sebagai ganda putra terbaik tanah air, Ahsan/Hendra memang diharapkan bisa mengumandangkan lagu Indonesia Raya. (jos/jpnn)

 

 


JAKARTA – PP PBSI tak berani mematok target juara pada ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi dalam Kejuaraan Dunia 2015. Mereka hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News