Menpora dan Penyelenggara Piala Kemerdekaan Diterima Presiden

Menpora dan Penyelenggara Piala Kemerdekaan Diterima Presiden
Menpora Imam Nahrawi dan tim transisi. FOTO: aam/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo akhirnya memberikan waktunya untuk bertemu Menpora Imam Nahrawi bersama Tim Transisi dan klub Peserta Piala Kemerdekaan 2015.

Kepastian itu diutarakan oleh Pokja Komunikasi Tim Transisi Cheppy T Wartono, Jumat (7/8) pagi. Saat ini, seluruh perwakilan klub dan Event Organizer Piala Kemerdekaan sudah berada di Kemenpora.

"Kami akhirnya dapat waktu. Sudah dihubungi dari Sekretariat Negara dan akan diterima Presiden pukul 13.30 WIB di Istana, siang ini," kata Cheppy saat ditemui, Jumat (7/8).

Rombongan Kemenpora dan Piala Kemerdekaan akan menjelaskan seluruh hal terkait Piala Kemerdekaan. Selain itu, tujuan lainnnya adalah untuk meminta kesediaan Presiden menghadiri pembukaan Piala Kemerderkaan 2015.

"Kami akan sampai seluruh hal, termasuk kronologis perbaikan dalam tata kelola klub agar lebih profesional. Kami juga meminta beliau hadir di Kota manapun, yang siap untuk menggelar kick off," tegas Cheppy.

Usai bertemu dengan Presiden, klub-klub akan menggelar manager meeting untuk kesiapan akhir Piala Kemerdekaan. Rencananya, rapat digelar sore ini di kantor Kemenpora. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo akhirnya memberikan waktunya untuk bertemu Menpora Imam Nahrawi bersama Tim Transisi dan klub Peserta Piala Kemerdekaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News