McLaren Belum Berada di Tempat yang Semestinya

McLaren Belum Berada di Tempat yang Semestinya
afp

jpnn.com - LONDON – Fernando Alonso mengatakan, McLaren belum berada di tempat yang semestinya pada balapan Formula 1 musim ini. Pasalnya, berbagai masalah terus menghadang tim asal Inggris itu.

Meski begitu, McLaren sudah menunjukkan tanda kebangkitan. Hal itu terlihat ketika Alonso finish di posisi kelima pada seri Hongaria lalu.

“Kami masih belum berada di tempat yang kami inginkan. Namun, hasil di Hongaria menunjukkan kami menuju ke arah yang benar,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Sky F1, Kamis (6/8).

Hasil di Hongaria merupakan catatan terbaik Alonso sepanjang musim ini. Sebelumnya, pembalap asal Spanyol tersebut sempat lima kali gagal finish dari sembilan seri yang digeber.

“Mobil ini memiliki keseimbangan yang bagus sepanjang musim. Saya tak sabar untuk menyambut paruh kedua musim. Saya pikir kami akan melihat banyak perkembangan,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON – Fernando Alonso mengatakan, McLaren belum berada di tempat yang semestinya pada balapan Formula 1 musim ini. Pasalnya, berbagai masalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News