Marquez dan Sirkuit Indianapolis Yang Sangat Bersahabat

Marquez dan Sirkuit Indianapolis Yang Sangat Bersahabat
afp

jpnn.com - INDIANAPOLIS – Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang paling antusias menyambut balapan MotoGP seri Indianapolis. Bagi Marquez, Sirkuit Indianapolis adalah tempat yang menyenangkan.

Jagoan Repsol Honda itu adalah pemenang di semua kelas dalam empat musim terakhir. Marquez membukukan dua kemenangan pada kelas Moto2 musim 2011 dan 2012 silam.

Setelah itu, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut juga sukses back to back juara kelas MotoGP musim 2013 dan 2014. Tak heran, Marquez sangat percaya diri jelang seri Indianapolis.

“Kini kami menghadapi seri Amerika. Saya sangat menyukai balapan di Amerika dan mengapresiasi antusiasme semua fans,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (6/8).

“Saya menyukai trek di Indianapolis yang bisa saja menjadi tricky dengan perubahan aspal. Namun, kami akan selalu bekerja keras sejak Jumat. Kami akan kembali ke ritme secepat mungkin,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


INDIANAPOLIS – Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang paling antusias menyambut balapan MotoGP seri Indianapolis. Bagi Marquez, Sirkuit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News