Jokowi Berikan Pekerjaan Bagi 250 Warga Rusun Marunda

Jokowi Berikan Pekerjaan Bagi 250 Warga Rusun Marunda
Jokowi Berikan Pekerjaan Bagi 250 Warga Rusun Marunda
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tak henti-hentinya memberikan fasilitas kepada para korban banjir dari Muara Baru yang telah direlokasi ke Rumah Susun (Rusun) Marunda. Kali ini gubernur yang akrab disapa Jokowi itu memberi pekerjaan kepada 250 orang eks warga Muara Baru.

Mulai besok (7/3), mereka akan bekerja untuk PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN). Mereka ditempatkan di kawasan industri Cakung dan Marunda. "Terima kasih pada bapak Direktur KBN. Saya titip mereka  yang sudah diberikan kesempatan," ujar Jokowi dalam pidatonya di acara pelepasan 250 warga kepada PT KBN di Rusun Marunda, Jakarta Utara, Rabu (6/3).

Jokowi berpesan agar para warga yang direkrut PT KBN tidak menyia-nyiakan pekerjaannya. Ia pun dengan tegas meminta PT KBN untuk memecat warga yang bermalas-malasan.

"Lah udah diberi rusun, diberi pekerjaan masih males-malesan ngapain. Saya nggak mau pikir yang begitu pecat saja. Kita di sini mau mikir yang ingin maju saja, setuju gak?" tanya Jokowi kepada warga.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tak henti-hentinya memberikan fasilitas kepada para korban banjir dari Muara Baru yang telah direlokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News