Jokowi Berkata Indonesia Butuh Pemimpin Berani, Ada yang Teriak Prabowo

Jokowi Berkata Indonesia Butuh Pemimpin Berani, Ada yang Teriak Prabowo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato pada puncak acara Musyawarah Rakyat (Musra) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/5/2023). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A./nym.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan peserta Musyawarah Rakyat (Musra) ada yang meneriakkan nama Prabowo Subianto setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut Indonesia butuh pemimpin yang pemberani.

Momen itu berlangsung saat Presiden Jokowi berpidato di depan ribuan sukarelawannya dalam acara puncak Musyawarah Rakyat (Musra) di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (14/5).

Awalnya Jokowi berkata Indonesia sebagai bangsa yang besar membutuh pemimpin yang tepat.

"Bangsa ini bangsa besar. Penduduk kita sudah 288 juta kurang lebih. Ini negara besar, ini bangsa besar, dan rakyat kita, rakyat Indonesia butuh pemimpin yang tepat," ujar Jokowi.

Menurut mantan gubernur DKI Jakarta itu, sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan yaitu tokoh yang dekat dengan rakyat dan mau bekerja keras untuk masyarakat.

"Yang paham hati rakyat, yang tahu kebutuhan rakyat, yang mau bekerja keras untuk rakyat. Itu yang dibutuhkan. Dan pemberani, yang berani, pemberani demi rakyat," lanjut Jokowi.

Mendengar Jokowi menyebut kata berani, ada sukarelawan meneriakkan nama Prabowo yang kini menjabat Menteri Pertahanan RI.

"Prabowo, Prabowo," teriak beberapa sukarelawan.

Peserta Musra meneriakkan nama Prabowo Subianto saat Presiden Jokowi menyebut Indonesia ke depan butuh pemimpin berani. Begini ceritanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News