Jokowi Berterima Kasih Atas Kerja Keras dan Dukungan Bara JP

Jokowi Berterima Kasih Atas Kerja Keras dan Dukungan Bara JP
Presiden Jokowi saat menutup acara Kongres Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di Forest Resort Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat, 2 Agustus 2019. Foto: Ist

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menutup acara Kongres Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di Forest Resort Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat, 2 Agustus 2019.

Jokowi dalam sambutannya di acara tersebut, mengapresiasi dukungan dan kerja keras seluruh relawan Bara JP yang turut memenangkan dirinya dan Ma'ruf Amin dalam Pilpres lalu. Dia juga mengakui seluruh relawan Bara JP masih tetap semangat mendukungnya meski Pilpres telah usai.

Jokowi tersanjung dengan semangat yang ada di seluruh relawan Bara JP. Sehingga, dia juga berharap agar semangat itu tidak akan pernah berubah.

BACA JUGA: Viktor S Sirait Terpilih Jadi Ketua Umum Bara JP

“Saya merasakan meskipun pemilihan presiden telah selesai tapi saya lihat semangat dari Bara JP tidak padam. Masih semangat dan inilah yang dibutuhkan negara Indonesia," katanya.

Jokowi tersanjung dengan semangat yang ada di seluruh relawan Bara JP. Jokowi berharap agar semangat itu tidak akan pernah berubah.

"Barisan Relawan Jokowi Presiden, kita tahu Bara JP yang sejak awal saya kenal sampai saat ini tidak berubah. Sehingga saya ingin agar semangat ini akan selalu kita pelihara,” katanya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras, pagi siang malam dari seluruh jajaran pengurus, relawan Bara JP dari seluruh Tanah Air. Sehingga pemilu kemarin berjalan lancar, baik dan demokratis. Sehingga Pilpres hasilnya dimenangkan oleh Jokowi - Ma'ruf Amin," tutur Jokowi yang juga menjabat Dewan Pembina di Bara JP.

Jokowi mengapresiasi dukungan dan kerja keras seluruh relawan Bara JP yang turut memenangkan dirinya dan Ma'ruf Amin dalam Pilpres lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News